RSS

Tag Archives: tomodachi

Perbaikan

Pernah gak sih kalian punya sahabat dekat yang emang dekat banget kemudian ada satu kesalahan yang dibuat sahabat kalian itu terus kalian gak bisa maafin sampai waktu yang lama? Iya gua pernah, dan alasan gua konyol, dan gua merasa gua gak dewasa banget sih, gua kekanakan banget karena hal ini. Gua memutuskan pertemanan sepihak dan tanpa banyak bicara, gua langsung aja gak kontak sahabat gua itu. Jahat? Banget. Gua aja masih nyesel banget kalo keingetan, padahal dia gak salah apa-apa tapi gua aja yang kelewatan nanggepinnya.

Read the rest of this entry »

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on April 11, 2017 in Curhat, Story

 

Tags: , , ,