RSS

Tag Archives: request

Lebih Dekat dengan yang Punya Blog

Hi hi! Ini adalah postingan request dari seseorang pembaca gaib yang ujug-ujug minta buat introduce posting di blog gua sendiri. Wadoh ngapain dah? hahah, yaudah kasih aja dah yah sekalian kalo-kalo ada readers ( pede kek ada aja gitu) yang bertanya-tanya gua siapa, makhluk jenis apa, dan makan apa setiap hari postingan ini akan menjawab. Gak penting sebenernya tapi yaudahlah memenuhi keinginan readers gaib yang gak mau disebut namanya. Yang pasti dia cogan, sohib gua, dan amit-amit playboy kelas ikan mujaer. Yuk mulai intro alay ala gua.

Read the rest of this entry »

Advertisements
 

Tags: , ,