RSS

Category Archives: UFOTABLE

Tales of Zestiria the X : Sorey Sorey Suraine

Tahun lalu ada anime musical gitu yang judulnya Starmyu, seiyuu pemeran utama nya ini adalah Kensho Ono dan Natsuki Hanae, yang mana dua seiyuu ini adalah seiyuu nya Slaine Troyard dan Inaho Kaizuka di Aldnoah Zero salah satu anime paling favorit dengan ending paling paling paling gua suka banget. Di anime Starmyu ini, Kensho Ono jadi Nayuki Tooru, sedangkan Natsuki Hanae jadi Hoshitani Yuuta. Dan di anime ini mereka nyanyi, yaiilaaaaaaaaaahhh. Kemudia gua delusi tiap denger suara Hoshitani sama Nayuki itu gua bayanginnya Inaho ama Slaine lagi nyanyi. Setelah perang dengan Mars, mereka merubah identitas mereka dan menjadi boyben. Gak cuma gua sih, senpai tachi yang biasa bikin fanart di twitter pun merasa demikian, seperti kata Cary senpai “keep delusional” wkwkwk laah mana bisaaa, tapi ampe episode terakhir tetep gitu. Duileh.

Read the rest of this entry »

 

Tags: , , , ,