RSS

Category Archives: tips

Kecanduan Touken Ranbu Online

Ini bukan pertama kalinya gua kecanduan game, kalo dulu gua kecanduan game ps, sekarang gua kecanduan game online. Iya gua kecanduan maen Touken Ranbu Online. Hebat sekali ditengah-tengah kesibukan gua sempet-sempetnya gua maenan game hahah, biar gak stress kan qaqa. Ini berawal dari… panjang sih ini awalnya sebenernya berawal dari gua nonton sebuah AMV dan membaca doujin yaoi tentang chara di game itu kemudian gua kepo-kepo dikit trus hanya OOOH ini game gitu. Kemudian di pertengahan tahun 2016 muncul lah anime yang berjudul Touken Ranbu Hanamaru. Dulu, awal pas liat AMV gitu gua seneng liat seorang chara yang cakep dan keliatan berwibawa, “wah siapakah dia, pria dengan jas hitam dan patch di mata nya?” hmmm akhirnya gua gak menemukan siapa dia sampai gua nonton anime nya dan menemukan “OHH JADI DIA PRIA YANG SELAMA INI KUCARI, NAMANYA SHOUKUDAIKIRI MITSUTADA” dan dia digambarkan hobi masak dan tukang masak  di Citadel. Iya..masak. Read the rest of this entry »

 

Tags: , , , ,

MOVE ON

Pas gua ngetik judulnya ini postingan rasanya kayak gitu dah. Kayak ngomong mau naek pesawat bareng Obama. MOVE ON adalah salah satu proses yang harus di lewati dan dijalani sama orang yang gak mau terus-terusan berada di zona sulit. Mau itu dalam hubungan kayak pacaran atau kehidupan pekerjaan atau bahkan kehidupan sehari-hari yang bikin lo sulit lepas dari kebiasaan yang udah sering lo kerjakan. Move On sendiri kalo liat di kamus bahasa inggris artinya bisa berarti pindah dari suatu tempat, bisa pindah dari zona yang dulunya buat lo gak nyaman ( bisa cek di sini ).

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on March 21, 2017 in bodo amat, Curhat, Story, tips

 

Tags: , ,

“Eh gua mau cerita ?”

Sudah beberapa hari ini pengen nulis di blog, tapi suka lupa mau nulis apa kalo udah buka blognya tapi malah lupa tadi tuh mau nulis apaan gitu. Apalagi kalau udah sampai ke rumah udah bawannya udah males buka laptop, ya seharian di kantor udah mandangin mulu monitor kan ya lelah juga ini mata kan. Jadi kadang kalo emang gak ada hal-hal yang mengharuskan buka laptop mendingan gak gua buka deh. Loh kok gua curhat sih ? hahahha dah biasaaa jugaa. Oh hai! semua readearsku tersayang ( kayak ada aja yang baca atuh ).

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on January 13, 2017 in bodo amat, Curhat, gabut, Story, tips

 

Tags: , ,

Sok Sok ngasih Tips

Seiring bertambahnya kesibukan gua yang bisa di bilang tanpa ampun, dan yah gak banyak orang tau gua sibuk karena gua masih bisa balesin chat di line baik itu grup maupun private chat. Itu semua gua lakukan sambil kerja dan belajar demi mengurangi stress. Pasti kalian bakal mikir itu gak efektif buat kerja dan belajar gua. Mungkin bagi kalian begitu tapi enggak buat gua sih, kadang gua harus banget nengok chat di grup soalnya kan kadang suka ada jokes jokes receh gitu kan di grup nah gua seneng bacainnya. Ibarat kata baca chat di grup itu menaikkan mood yang kadang turun karena sumpek ama kerjaan. Atau kalo lagi badmood gara-gara kerjaan yang banyak, atau atasan yang rada-rada rese bisa sekalian di tumpah ruahkan di grup. Intensitas gua liat chat itu palingan 2 menitan lah, terus lanjut kerja lagi. Begitupun saat belajar gua gitu, pusing, mumet, lieur gua langsung buka grup chat kelas mencari pencerahan, atau ke grup chat anime gitu nyari-nyari info anime, tapi apa yang gua dapat, kalau buka grup DOLLARS INA yang gua dapat hanyalah kemesuman si Gami ama si Dion. Plus kak Dota. Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on October 19, 2016 in bodo amat, Curhat, gabut, tips

 

Tags: , , ,