RSS

Category Archives: Jualan

Gak Berasa Yah …

Hawoo kawan semua… apa kabar nih readers ku yang cantik dan tampan ? ( kayak ada aja gitu readers nya ) Wah gak berasa masa ini udah bulan Februari, tahun ini kok rasanya cepet banget yah. Hmm… yah yang gua rasakan mah tahun ini cepet banget, tiba-tiba udah februari lagi. Dan yah, gak berasa udah 3 tahun gua kerja di tempat yang sekarang. Padahal dulu banget gua itu selalu pengen banget resign dari ini tempat. Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on February 6, 2017 in bodo amat, Curhat, gabut, Jualan

 

Tags: , , ,