RSS

Hisashiburiiiii

05 Jul

Hola hola readers gua yang tidak nampak, wah hisashiburi da na… gua gak ngepost di blog ini selama sebulanan ada kali yah, terakhir pas nonton Kuroko dan itu bulan Mei. Iya, gua sibuk banget. Sibuk kerja, nugas, kuliah, ngegame dan banyak hal-hal yang gak penting yang bikin gua sibuk. Sibuk yang produktif dan kebanyakan yang tidak produktif sih. Belum lagi kemarin kan menghadapi bulan suci Ramadhan bener-bener kerjaan dah kek apaan tau dah soalnya kan mau libur panjang pas lebarannya. Oh iya mungkin ini telat ya.. Mohon maaf lahir dan Batin untuk semua readers ku. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan yah. Oke jadi gua mau bahas apa nih di postingan ini? Random aja deh, gua posting beberapa hal random yang terjadi disekeliling gua selama gua gak ngepost disini. Penting amat di share yah? KAGAK, CUMA PENGEN AJA INI MAH.

original pict by Me

Bulan Ramadhan kemarin gua gak banyak acara Alhamdulillah gua menghabiskan waktu berbuka dan sahur di rumah. Meski ada wacana mau nginep-nginep awalnya tapi gua selalu berusaha untuk pulang kerumah demi sahur dan buka di rumah. Gak banyak tawaran bukber yang gua tolak karena gua pengen banget buka puasa dirumah, selain hemat karena dimasakin emak, tapi juga all you can eat. Kalo buka diluar sih kebanyakan cuma for the sake of social media, jadi gua lebih milih untuk tetep buka dirumah sebisa mungkin. Kecuali ada beberapa acara bukber yang emang gua gak bisa tinggalin, kayak bukber sama kantor atau sama rekan kerja yang lain, mau gak mau gua kudu dateng. Tapi hampir 85% bulan Ramadhan kemarin gua buka puasa dirumah bareng keluarga, lebih nikmat dan hemat. Disamping gua sibuk banyak tugas kuliah dan badan berasa 2x lebih capek dari hari biasa gua mending mengisi liburan dengan diem dirumah. Kalo dirumah gua lebih produktif dan bebas mau ngapain aja, emang gua jarang maen sih kalo maen pun pasti jauh dan pasti keluar habitat gua hahaha.

Idul Fitri kali ini juga beda sih, beda nya saudara-saudara pada ngumpul dirumah gua semuanya. Tiga hari mereka dirumah dan bikin rumah gua ramai kayak kapal pecah itu lumayan bikin gua stress tapi seneng juga sih. Pertama, rumah biasanya sepi jadi rame. Kedua, cucian piring ama baju numpuk, increase kebutuhan membeli deterjen dan sabun cuci piring. Ketiga, gua gak bisa ngerjain tugas akhir semester gua dengan damai sampe harus ngungsi ke cafe temen gua demi kedamaian. Tugas gua itu sampe sekarang bahkan belom kelar, padahal sebenernya gampang tapi gua bikin susah sendiri karena pikiran ngejelimet gua sendiri. PAYAH. Tapi gua berusaha beres deh malem ini kudu beres. Idul Fitri kali ini gua beneran dirumah gak kemana-mana kecuali ke cafe ama perpusda buat nugas. Jalanan macet dimana-mana bikin males keluar rumah kalo gak kepaksa banget. Rugi waktu ama tenaga dah pokoknya ama rugi ongkos juga. Gua gak suka naek kendaraan pribadi karena ribet dan ya ribet aja pokoknya.

Akhirnya libur seminggu berakhir dan gua masuk kerja lagi, kerjaan numpuk kek biasanya. Belom lagi beresin tugas kuliah gua yang gua anggurin 2 minggu. Dan banyak lagi sibuk-sibuk yang lain. Sampai gua harus nutup jasa translate gua dulu untuk beberapa saat sampe UAS gua berakhir di tanggal 15 Juli nanti. Oh ya, gua suka bantu-bantu kalo ada yang mau translate jurnal gitu buat nambah uang jajan hehe, barangkali ada yang minat yuk bisa email di naohiragidesu@gmail.com tetep jualan gua, atau DM ig boleh deh silahkan. Dan ya kehidupan normal lagi, sibuk lagi dan ramai lagi. But, busy is natural. Salah satu sifat dasar manusia itu adalah sibuk, maka gak ada salahnya sibuk tapi harus sibuk yang produktif. Jangan kayak gua, sibuk mengumpulkan oodachi di Touken Ranbu. Udah komplit dong Oodachi gua hehe. Eh, melenceng gini sih haha udah ah sekian postingan kangen gua, dan semoga tiada manfaat buat readers sekalian. Salam sayang untuk kalian semua. LUV!

 

PS: dalam waktu dekat ini kalo senggang gua akan review Katsugeki Touken Ranbu, tapi gua akan nunggu sampe episode 2 karena satu episode saja tidak cukup, masih remang-remang dan masih kayak prolog. See ya~~

Save

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on July 5, 2017 in bodo amat, Curhat, gabut, Story

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: