RSS

23

23 Apr

Mungkin background music pas gua nulis postingan ini gak pas yah, karena gua muter lagu Taylor Swift yang 22 padahal ini adalah ulang tahun gua yang ke 23. Cuma gua suka aja sama lagu ini. Wah udah setaun dari gua posting postingan gua yang ini. Gak berasa yah, waktu semakin terasa cepat berjalan. Nulis di hari ulang tahun udah berasa jadi kewajiban aja, gak peduli ada yang baca atau gak. Seenggaknya jadi self reminder juga gak masalah sih, jadi tau kan apa aja yang udah di coret dan yang belom kecoret apa aja gitu. Cie gitu…

Usia 22 tahun kemarin itu gua habiskan dengan memperbaiki diri, tapi juga gak semua diperbaiki sih. Bahkan bisa dibilang usia 22 gua itu gua melakukan hal-hal nekat juga. Bukan, bukan masalah gua bertualang atau apa. Tapi nekat dalam mengambil keputusan yang padahal gua tau kalo itu akan merugikan gua, tapi rasa penasaran gua itu yang membuat gua nekat ambil keputusan. Dan yah, setelahnya gua merasa menyesal tapi juga dapet pelajaran berharga. Di umur 22 kemaren gua juga jadi banyak mengenal jenis-jenis orang yang gua kenal. Gua jadi tau kalo menyikapi orang kayak gini tuh gimana, kalo orang kayak gitu tuh gimana. Intinya gua semakin banyak mengenal orang dan gua semakin banyak belajar bagaimana menyikapi jenis-jenis kepala orang yang pastinya beda-beda pemikiran.

Nah, sekarang umur gua udah 23, kebanyakan temen-temen gua di umur segini udah pada punya suami, udah punya anak, bahkan udah merencanakan punya anak kedua. Sedangkan gua sendiri masih memikirkan gimana caranya dapetin Honebami Toshirou biar pulang ke citadel gua. Sungguh gua ini kalo dilihat dari sisi sebelah situ gua masih jauh dari pemikiran untuk berkomitmen serius dan menikah. Gua masih terlalu sayang sama diri gua sendiri dan belum mau membaginya sama orang lain. Gua juga masih seneng sendirian dan gak mau diatur jadi gua memilih buat nanti dulu deh. Orang tua gua aja gak maksa-maksa sih, mereka bebasin gua mau ngapain aja selama gua bisa jaga diri. Gua mau selesai sekolah dulu, mau kerja dulu, mau keluar negeri kek bertualang selama gua bisa jaga diri dan gak repotin mereka, mereka sih silahkan aja dan gak akan ngelarang. Mereka juga jarang menyinggung kenapa gua gak mau punya pacar lagi, mereka udah tau alasannya dan gua juga gak mau ungkit lagi hehehe.

Di umur 23 ini gua pengen banget bisa melangkah dari zona nyaman gua, tapi kayaknya bakalan susah sekali, mengingat gua udah terlalu lama diam di zona nyaman gua saat ini tapi gua berharap itu akan terealisasi deket-deket ini. Gua gak mau terus-terusan diam ditempat dan gak bergerak.

Dan hari ini, gua hanya ingin mengucap syukur dan alhamdulillah kepada Yang Maha Kuasa karena masih diberikan kesempatan untuk menghirup udara segar dipagi hari, masih diberikan kesempatan untuk merasakan panasnya matahari dan masih diberikan kesempatan untuk beribadah kepada-Nya. Semua ini gak akan terjadi tanpa kehendak-Nya. Ucapan terima kasih gak akan berhenti gua ucapkan juga kepada kedua orang tua gua yang selalu mendukung dan mendoakan gua, setiap langkah gua gak akan berarti apa-apa tanpa doa mereka, terima kasih ama partner-partner berantem gua si Caca ama si Marwah, adek-adek gua yang selalu bikin gua gedek. Terima kasih juga sama semua temen-temen gua yang selalu inget aja ultah gua walau dari notif facebook, wwww gapapa ya segitu juga baek bener facebook ngingetin temen-temen gua kalo gua ulang tahun. Special thanks for my sister from another parents mbak Rha, kadonya udah duluan nyampe hehehehe, makasih ya ayangkuuu, kalau gak ada dia gua gak tau dah gimana gua hehehehe. Love you…

Buat kembaran gua yang jauh, Hania. Kapan kita meet up kek elah, hahahha makasih banyak yak, lo emang kembaran gua. Buat semua temen-temen gua si Otok, Emak, Bolih, asep, mbak indah kalian baek bener makasih banyak. Niwon ama Opi temen oppa-oppaan meski sekarang udah pensiun gua oppa-oppa an karena capek. Buat my saltmates yang selalu memberikan asupan garam, Louise a.k.a selingkuhan Okita Souji(seneng nih dia dikata gini). Makasih banyak yah, usia 22 ku dihabiskan untuk ngegarem Okitagumi. Buat semua temen-temen kampus gua yang selalu baik dan bijaksana(gimana?) kalian luar biasa, moga bareng ampe wisuda kek yah. Buat temen-temen kantor gua yang sepuh-sepuh, terima kasih senpai kalian tottemo sugoooiii. Buat semua temen-temen grup gua yang selalu jadi penghibur dikala sendu, DOLLARS INA ada dion, ata, kak dota, ada ludireu, pince, fenny, widiw, euf(kangen beneran ama anak ini pls), dan semua yang ada dalemnya. Buat FT INA, naya, frye, kuro, fian, katsu, rez, MINYUUUUDDD MY IDOL, bayu, siapa lagi yah banyak deh makasih banyak yaaaaaaaaahh. Buat Pecinta Macan Cisewu, rika, vero, si louise lagi di mensyen dah kesian, andari, miko, SIMSIMI gua baek kan mensyen dia hahahha, makasih banyak belakangan banyak menghibur. Buat FMA FAMILY, grup tertua gua, Mey, alien, pak RT, buyut, lidya senpai, mak vera dan lainnya kalian orang-orang luar biasa yang gua kenal. Makasih banyak. Dan buat semua teman-teman yang selalu mendukung dan membaca blog yang unfaedah ini terima kasih banyak yah. I love you.

Semoga di umur 23 ini gua bisa jadi pribadi yang baik dan berguna. Semoga bisa meraih apa yang dicita-citakan dan bisa mendapatkan Honebami Toshirou(tetep). Aaamiin.

Bismillah, melangkah menuju yang lebih baik.

 
Leave a comment

Posted by on April 23, 2017 in bodo amat, Curhat, Story

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

 
