RSS

Perbaikan

11 Apr

Pernah gak sih kalian punya sahabat dekat yang emang dekat banget kemudian ada satu kesalahan yang dibuat sahabat kalian itu terus kalian gak bisa maafin sampai waktu yang lama? Iya gua pernah, dan alasan gua konyol, dan gua merasa gua gak dewasa banget sih, gua kekanakan banget karena hal ini. Gua memutuskan pertemanan sepihak dan tanpa banyak bicara, gua langsung aja gak kontak sahabat gua itu. Jahat? Banget. Gua aja masih nyesel banget kalo keingetan, padahal dia gak salah apa-apa tapi gua aja yang kelewatan nanggepinnya.

Setelah gua berpikir dan berpikir akhirnya gua sadar, gua itu kekanakan. Gua itu berlebihan, gua itu tenyata egois sekali. Wah sifatkuuuhhh. Gua ingin memperbaiki nya, gua pengen memperbaiki apa yang udah gua rusak. Gua pengen kembali bersama mereka lagi, gua kangen sampe yang sekangen itu. Dulu kami di kumpulkan di sekolah yang sama, kemudian punya kesukaan yang sama tapi kemudian kami sibuk dengan kesibukan masing-masing sampai yang kalau mau kumpul tuh satu bisa, satu gak bisa yang gitu lah. Bodohnya gua pernah mikir untuk gak mau lagi ikut ngumpul karena percuma dan gak ada faedahnya. Sebusuk itu otak gua dah yak. Jahat kau rosalinda. Gua berusaha untuk memperbaiki semuanya, gua pengen mengembalikan circle-circle pertemanan gua yang sempet berantakan. Karena gua gak punya banyak temen yang bisa diajak hangout. Iya, gua gak terlalu banyak akrab sama orang di kehidupan sehari-hari. Malah akrab ama yang di dunia maya dan emang banyak banget temen gua di dunia maya yang bahkan sampai ketemuan dan udah kayak saudara. Kalau sama yang ketemu muka sekali dua kali aja gua bisa akrab, kenapa sama yang di dunia nyata ini gua gak bisa akrab gitu? Nah itulah minus dari diri gua. Terlalu menutup diri dan menolak ajakan orang untuk bersosialisasi. Bisa dihitung lah berapa banyak temen gua yang tau rumah gua, berapa banyak temen yang suka ngajak gua jalan, berapa banyak temen yang kenal sama orang tua gua? Gak banyak, dan circle nya pun gak luas.

Oleh karena itu, gua pengen memperbaiki semuanya, memperbaiki sikap gua dan memperbaiki circle pertemanan gua. Selama ini mereka yang mau berteman dengan gua adalah orang-orang yang berharga yang kadang gua abaikan gitu aja, yang bahkan gua gak mau tau keadaannya. Gua pengen mengembalikan itu semua ke posisinya, gua pengen kembali sama mereka, gua harus jaga mereka. Teman-teman gua yang berharga yang gak akan bisa digantikan sama siapa aja. Mungkin gua banyak kenal sama orang diluar sana tapi gak semua bisa jadi orang yang berarti buat gua, hanya beberapa orang aja yang bisa menerima gua, baik dan buruknya gua. Baik itu temen yang kenal di kehidupan sehari-hari gua, atau temen yang kenal di dunia maya, mereka yang sudah mau menjadi temen, sahabat, saudara bagi gua itu adalah orang-orang yang berharga buat gua dan akan gua jaga sampai kapanpun.

Buat kalian temen-temen yang setia jadi temen gua selama ini, terima kasih banyak dan gua berharap kalian akan selalu menjadi temen gua sampai kapanpun. Maafin semua keegoisan gua dan hal-hal yang pernah buat kalian sakit hati. Semoga kalian semua selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Terima kasih kalian masih memberi kesempatan buat gua memperbaiki pertemanan kita. Terima kasih.

*maafin gua mellow maintenance Touken Ranbu lama amat dah gua pegel nungguin, so sad:(((

 
Leave a comment

Posted by on April 11, 2017 in Curhat, Story

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
