RSS

Lelah

13 Feb

Lelah…
Ini yang belakangan gua rasakan, bukan karena pekerjaan atau kuliah. Tapi lelah yang lain lagi, lelah yang seharusnya gak usah datang. Sesulit itu nama nya melupakan, sesulit itu merubah perasaan, sesulit itu berlari dari kenyataan. Kenapa ? Kenapa gua gak mampu sih cuma untuk melupakan perasaan itu ? Iya gua selalu ber dialog dengan hati kecil gua. Gua bertanya kenapa gua gak bisa lupa untuk satu hal itu. Sampai sekarang pun hati kecil gua gak kasih jawaban atau kepastian.

Sakit, hati ini sakit kalau terlalu sering mengingat itu. Gua selalu lemah kalau menghadapi hal kayak gini, payah banget yah. Sulitnya mengeluarkan air mata yang seharusnya itu akan mudah keluar disaat seperti ini. Kenapa gua gak bisa sih nangis kayak orang lain kalo di masa-masa sulit kayak gini. Kadang gua berpikir, mungkin Tuhan terlalu sayang ama gua sampe gak izinin gua keluarin air mata hanya untuk hal ini. Tapi kalau memang begitu kenapa gua sering banget di uji sama hal ini ? Apa hal ini yang perlahan-lahan mendominasi hati gua ? Sehingga Tuhan menguji dengan hal ini lagi dan lagi. Seberapa tahan gua terhadap ujian ini, mampukah gua melewati ujian ini ?

 
Leave a comment

Posted by on February 13, 2017 in Curhat, Story

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
