RSS

Welcome 2017

01 Jan

Hello readers ku sayang, berasa punya aja readers yah si aku teh. Hahhahaha. Selamat Tahun Baru 2017 yaaa untuk kalian semua, terima kasih juga yang udah follow dan komentar di blog gua yang random dan kurang lebih tidak ada faedahnya, karena gua blog ini dibuat awalnya adalah karena gua seneng nulis-nulis random aja, dan baru-baru ini aktif lagi karena gua lagi banyak ide aja untuk menulis. Menulis juga bisa mengurangi kepenatan gua karena aktivitas kerja dan kuliah gua yang super sibuk (elah sok). Jadi pelariannya lebih bermanfaat lah, dari pada gua pelariannya kobam lem aibon gitu kan tidak bagus. Mending kobam soju ( gak juga Rin).

happy-new-year-2017

Setelah melewati 2016 dengan penuh perjuangan, penuh keringat, tawa, canda, air mata dan cinta (sumpah alay banget), akhirnya kita sampai di tahun 2017, bener-bener ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang masih memberikan kesempatan bisa bernafas di 2017 dan masih di biarkan menikmati dunia fana ini. Semoga kedepannya di tahun ini bisa lebih memanfaatkan kesempatan dari Tuhan untuk mengembangkan diri menjadi pribadi yang baik dan lebih baik lagi. Semoga di Tahun 2017 ini bisa kebeli domain sendiri supaya nantinya blog ini lebih enak dan lebih berkembang, semoga ya…doakan saja supaya yang punya blog nya gak males nulis mulu.

Gak ada resolusi yang spesifik sih tahun ini mau apa dan apa hahahah, kayaknya hidup gua gak ada yang spesial sih jadi yang paling standar aja tahun ini pengen semoga urusan di lancarkan termasuk urusan kerjaan dan pendidikan, semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan agar bisa terus kerja dan kuliah dan juga nulis untuk para readers blog ini yang baik-baik mau follow. Tahun ini sih udah ada beberapa rencana pengen berpetualang tapi masih tentative masih ngambang dan ngawang-ngawang. Cuma satu yang udah fixed dan lagi di usahakan, semoga sih bisa dan harus bisa banget.

Tahun ini gua cuma pengen kurus hiks, plis bantu aku kurus. Selain dari segi pemandangan aja kurang enak, tapi juga dari segi kesehatan juga gak enak, berasa engap. Diet jalan terus tapi tetep aja hahahha. Semoga bisa kurus #menujulangsing2017. Semoga di tahun 2017 ini para readers blog ini selalu diberikan kesehatan dan kemudahan di setiap urusannya, semoga orang-orang terdekat gua juga pada diberi kesehatan dan umur panjang. Supaya bisa sama-sama terus melewati tahun ini.

Tahun ini mungkin akan sangat sulit untuk gua ikutin anime, karena kesibukan yang makin menyita waktu gua untuk sekedar nonton. Laptop udah bener-bener di pake buat kerja dan kuliah jadi kayaknya kalo di pake nonton bisa bahaya kalo kepanasan bakalan koid lagi duh kacau dunia persilatan ntar. Mungkin tahun depan resolusi gua beli laptop baru dan kamera. Kalo handphone selama baterenya masih perawan alias belom melendung mah aman-aman aja. Hahhahaa.

Semoga tahun ini menjadi tahun yang menyenangkan buat kita semua, semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kedamaian. Jangan lah kita nodai halaman-halaman awal di tahun ini dengan kebencian, iri hati, dengki dan penyakit-penyakit hati lainnya. Jangan nodai halaman awal tahun ini dengan kekacauan dan segala bentuk perbuatan yang merugikan, mari buat tahun ini menjadi tahun yang terbaik dan semakin baik. Perbanyaklah introspeksi diri dan merefleksikan diri supaya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih berguna bagi orang sekitar khususnya dan bagi bangsa dan Negara pada umumnya.

Yak setelah kata-kata bijak di atas mari kita sudahi nulisnya ini, kayaknya 2017 gua rada bener haha, duh jadi malu kalo abis keluarin kata-kata bijak karena diri ini masih jauh dari kata bijak. Selamat Tahun Baru 2017 ya semuanya…. Sukses selalu dan terima kasih. Luv.

 
Leave a comment

Posted by on January 1, 2017 in bodo amat, Curhat, Story

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
