RSS

Belum Selesai

02 Dec

Pernah ngalamin punya perasaan dan perasaan itu belum selesai ?

Ya, gua pernah. Dan sampai sekarang itu masih belum selesai. Wah kali ini gua bakal sedikit mellow nih postingannya, sesuai suasana hati gua yang lagi gajelas juga mendadak mellow kayak wanita aja ( lalu selama ini aku apa ?). Belakangan gua merasa makin terganggu sama perasaan gua yang belum selesai dan gua mikir dan mikir dan mikir, buat apa selama ini gua masih aja nyimpen perasaan yang mungkin sebagian besar orang anggap bodoh.Gua merasa belakangan kerja otak gua terlalu capek mungkin jadi gua mikir yang aneh-aneh, ngelamunin kejadian yang gua sesalkan bahkan sampe mikir kok gua dulu bego banget sih bisa sampe kejadian gitu. Ya, ada masalah dalam diri gua, gua memutuskan curhat kesana kesini pun gak nemu solusi. Gua banyak merenung dan diam, bahkan gua lupa belajar padahal gua banyak tugas cuma gara-gara mikirin perasaan gua yang belum selesai.

Perasaan gua yang belum selesai itu tentunya karena dia, si suara voldemort. Hahah gua suka manggil dia gitu, soalnya suaranya mengintimidasi kayak suara voldemort. Suara terkutuk yang gua suka. Perasaan gua sama dia belum selesai, karena diantara kita memang memutuskan untuk berpisah, tapi gak ada yang bilang kata “putus”. Kita pisah ya pisah aja, karena memang diantara kita gak ada yang melakukan kesalahan besar, melainkan kita melakukan kesalahan itu bersama -sama. Dari awal kami pacaran aja itu udah salah sih, kita udah tau resiko nya tapi maklum lah dulu kita masih bisa di bilang labil, masih ikutin ego masing-masing jadi terjadilah hubungan yang semestinya gak pernah terjadi. Semakin lama hubungan kita pun akhirnya kita sadar, kita sampai kapan pun gak akan bisa bersatu. Tembok penghalang kita terlalu besar dan kuat, dan kita juga gak mau melangkah keluar dari balik tembok itu. Teguran demi teguran dari orang tua kami berdua juga mulai bermunculan, yang pada akhirnya kita memutuskan untuk jangan melanjutkan ini. “Aku gak mau kamu jadi anak durhaka karena gak nurut sama orang tua”, itu kata-kata yang gua ucapkan sama dia demi menenangkan hati nya yang emang udah ruwet kayaknya. Disitu gua mengesampingkan perasaan gua yang sebenarnya gak rela sama sekali buat ngelepasin dia.

Udah mau satu tahun kita berpisah, cuma sekedar pisah dan gak ada yang memutuskan hubungan ini, gua melanjutkan kehidupan gua seperti biasanya, dan dia pun begitu, kita tetep intens komunikasi pada awalnya. Tapi sekarang udah beda ceritanya. Cuma bertukar kabar ketika memang pengen aja, dan gua yang selalu memulai duluan. Belakangan gua sadar, gua memang belum selesai sama dia, cuma gua yang menganggap perasaan ini belum selesai. Walau pun gua berusaha untuk buka hati gua buat yang lain gua tetep gak bisa lupa perasaan ini. Gua yakin dia udah selesai dengan perasaannya sama gua, gua yakin cuma gua aja yang masih nyimpen ini perasaan terkutuk. Gua berharap perasaan ini akan menghilang seiring berjalannay waktu, tapi yang ada perasaan ini malah semakin mengganggu gua. Gua gatau kudu gimana buat biar ini masalah satu selesai dan gua bisa memulai hidup gua dengan tenang dan damai tanpa ada gangguang dari bayang-bayang dia. Ternyata punya perasaan yang belum selesai itu capek, jadi buat kalian yang punya masalah sama kayak gua, mending jangan di diemin lama-lama. Karena itu capek, kesannya kek masokist.

Buat suara Voldemort, maaf perasaan ini belum bisa selesai, tapi aku pasti berusaha buat ini selesai secepatnya. Semoga selalu bahagia dan sehat selalu.

 
Leave a comment

Posted by on December 2, 2016 in bodo amat, Curhat, gabut, Story

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
