RSS

Rusuh

29 Nov

Pernah gak sih kalian ketemu sama orang, pertama kali ketemu terus langsung akrab gitu ? Langsung asik aja gitu kayak udah beberapa kali ketemu terus udah lama gak ketemu. Iya, gua kemaren kayak gitu. Pas ketemu ama kawan-kawan dari MAI… and for the first time i met with him, my brother in crime bang Theo, yang selama ini cuma ketemu di grup chat dan nagih mulu rendang ama nasi padang, dan kemaren gak terealisasi karena kita di mall, gak ada warung nasi padang.

15251575_1754036634921391_1658585832774172672_n

Kurang lama nih ketemunya hahahaha, tapi ya semoga nanti ada waktu ketemu lagi, aamin. Bang Theo aslinya abang sekali yak, seperti abang kandung saja (cie ilaah). Asli nya mau aja di ajak-ajak muter, motoin gua ama cosplayer. Maapin bang, gua mah norak kalo liat cosplayer, untung kemaren gak ada cosplayer husbando gua bisa lebih norak soalnya. Pengen banget ketemu lagi bang Theo, next time kita kudu makan nasi padang bareng ya bang.

Terus kemaren ini kan Bang Theo ini bersama komplotannya dan juga si Valdi yang pertama kali ketemu juga, duh temen-temennya rusuh semua. Tapi gua justru seneng ama yang beginian nih, jadi gak hapeuk kalo kata bahasa jermannya mah. Rusuh banget dan beberapa kali ketangkep kamera gua lagi rusuh, ada beberapa videonya di gua yang salah satunya di upload di IG gua, monggo di cek kalo mau liat. Tereakin yang lagi lomba nyanyi lah, joged-joged lah, Fanservice lah udah macem-macem gayanya. Kalo gua sih capek liatinnya, tapi mereka kek gak ada matinya. Batere nya full charge. Gemes bener dah. Kalo nanti ketemu lagi kalian kudu tetep rusuh yah. Makasih buat kalian yang baru pertama ketemu gua dan udah welcome banget sama gua, ampe udahnya di invite ke grup line nya hahaha malu ih. Padahal cuma kenal seiprit doangan sih, kek macem Sapik, Akam, Erik, Raden, Sasa, Valdi ama Bang Theo mah udah jelas lah ini dua ini mah.

Karena kemaren foto-fotonya baru di upload Sapik di  grup dan gua liatnya pas di kantor, bermunculan lah komentar seperti demikian :

” itu yang pake kemeja merah kotak-kotak itu mukanya oppa banget rin” ( sambil nunjuk muka erik ) gua cuma senyum aja hahahah.

“itu siapa rin ini yang pegang finding gebetan, cakep sih tapi jomblo kesian bener” ( nunjuk muka akam ) ya maapin akam bukan gua yang bilang loh ini cius.

dst

dst

masih banyak lagi komentarnya, gua capek.

Gak nyangka sih bakalan cepet akrab sama orang yang baru pertama ketemu dan langsung akrab, meskipun kita akrab di chat kan kadang kalo ketemu langsung suk awkward gitu, kek gua ketemu mbak Rhara pertama kali gua awkward sih kek mimpi bisa ke makassar setelah wacana berapa lama gitu. HAHHAHHAHAH. Dan sekarang gua kangen mbak Rha, dia sibuk gua juga kalo malem gitu. Yasudahlah.

Bonus : Foto-foto dari kamera Sapik

moshi2-2016-v-sapik_1704 moshi2-2016-v-sapik_9375 moshi2-2016-v-sapik_8039 moshi2-2016-v-sapik_7556 moshi2-2016-v-sapik_6600 moshi2-2016-v-sapik_6576 moshi2-2016-v-sapik_6329 moshi2-2016-v-sapik_4266

 
Leave a comment

Posted by on November 29, 2016 in bodo amat, Curhat, Story

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
