RSS

Takut

22 Nov

Ini tiba-tiba terlintas di pikiran saat gua buka sebuah akun twitter, gua gak sebut siapa yang jelas ini bikin gua sedikit takut. Takut kalau kenyataan gak sesuai dengan harapan gua yang tinggi. Belakangan gua penasaran sama sosok seseorang yang belum lama ini menghubungi gua, dia intens ngobrol sama gua dan kadang terlibat obrolan panjang. Tapi dia selalu berahasia, dia selalu menutup diri. Sekeras apapun gua coba untuk bertanya siapa dia, dia gak pernah jawab pertanyaannya sampai tuntas. Dia menjawab secara umum. Dia gak bisa terbuka sama gua yang dia anggap seorang teman. Okay, sampai disini gua mikir, mungkin dia masih menganggap gua orang asing, dan begitupun gua sih masih menganggap dia hanya teman mengobrol di dunia maya.

Kesalahan gua yang mencari tau dia lebih jauh, gua menemukan twitter dan blog nya, dan yah… dia sedikit berbeda. Dia misterius, dia menutup semuanya dari dunia luar. Cuma ada tulisan-tulisan yang mungkin tersirat dari pengalama pribadinya yang gak bisa gua terjemahkan. Takut, gua takut… sebenarnya dia ini siapa ? Apa yang membuatnya begitu berahasia termasuk sama gua ? Okay, gua juga gak ada hak untuk tau mungkin. Tapi apa mungkin dia takut kalau gua tau gua akan lari dan pergi ninggalin dia ? Sejujurnya, gua lebih takut karena dia merahasiakan semuanya termasuk hal-hal yang menurut gua orang harus tau siapa dia. Tapi yah kembali lagi, itu haknya untuk mau atau tidak mengumbar identitasnya. Kalaupun nanti gua tau siapa dia, gua gak akan lari. Kalau pun ternyata dia seorang psikopat, gua gak akan lari. Tapi gua kabur hahahaha ( gagal serius ).

Buat lo, misalnya lo tanpa sengaja baca post ini… gua harap lo berenti berahasia dari gua. Karena gua capek terus di ajak petak umpet sama lo. Kalau emang gak mau cerita atau apa, silahkan cari orang lain aja, karena gua gak bisa di curhatin tanpa tau lo orang kayak gimana. Sekian dan terima kasih.

 
Leave a comment

Posted by on November 22, 2016 in bodo amat, Curhat, gabut, Story

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
