RSS
Image

Setoguchi Yuu

07 Nov

Oke tarik nafas…..hembuskan……

Mungkin postingan kali ini akan sangat amat lebay dan mohon maaf yang merasa terganggu dengan ke lebay an gua mohon maaf sekali, ini semua karena perasaan yang meluap luap dan gak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata. Kalau saja kalian tahu seharian ini gua galau gelisah mikirin dia yang tidak nyata namun tampak nyata, mungkin kalian bakal mikir gua gila. Iya gua gila karena Setoguchi Yuu.

Yuuu cakep

Yuuu cakep

Jadi semua berawal saat gua rewatch Zutto Mae Kara Suki Deshita, karena emang anime ini seru dan juga Movie alias cuma sekali tembak jadi gua suka aja nontonnya gak banyak konflik. Udah gitu juga ini anime lagunya enak-enak. Emang dari pertama nonton anime ini tuh gua udah bilang sih “Ih nonton Zutto Mae Kara Suki Deshita bikin pengen punya pacar.” Gua pikir sekarang rewatch itu gua gak akan gitu lagi taunya gua makin parah, gua delusi bahkan kepikiran, seharian ini mikirin Yuu. Dan kalo kalian gak percaya silahkan liat timeline twitter gua dan lu akan menemukan betapa alay nya gua tentang chara satu ini. Iya gua segitunya sama ini chara. Ada banyak alasan sebenernya, tapi susah di ungkapinnya. Tapi gua akan berusaha menjelaskannya dan gua gemeter tiap bahas Yuu dan sial pas nulis ini backsoundnya malah lagu HoneyWorks yang Ippun Ichibyou Kimi to Boku no. Kesel.

kzl

kzl

Yuu itu jauh dari sifat ikemen, jauh dari sifat fana yang biasa di miliki ikemen-ikemen lainnya di anime, dia biasa dan amat sangat biasa kayak kebanyakan cowok lah gitu gimana sih. Kayak sifatnya tuh umum banget dan akan banyak kita temui di lingkungan sekitar, kecuali nyari yang mukanya sama sih gak bakal ada kayaknya. Dia bersikap sangat amat biasa ini menurut gua sih, cuma beneran deh, apakah dia popular ? apakah dia selalu di kerumunin cewek-cewek ? apakah dia bersikap tsundere ? enggak kan ??? dia cuma bersembunyi, yah kayak cowok umumnya kalo naksir cewek pasti penasaran, nyari tau kenapa, diem-diem kalem nunggu confession. Dan lagi Natsuki adalah teman kecilnya, Yuu pasti jaga jarak supaya gak ngerusak persahabatannya. Dan ya…lagi-lagi dia bertingkah sangat amat natural. Kayak yang yaudahlah gitu temennya minta dibantuin latihan Kokohaku renshuu atau apalah namanya tapi dia iyain aja demi temen, meski dia penasaran siapa sih target nya ini ?

hmmmmm

hmmmmm

Bahkan ketika akhirnya Natsuki menyatakan perasaannya itu ekspresi Yuu gak yang jual mahal, seakan memang itu yang dia tunggu selama ini dia menyambut baik maksudnya Natsuki sambil bilang “Kochira koso yoroshiku onengashimasu” kayak semacem gini kali yah “Wah gua seneng banget dengernya, yuk kita jalani ini barengan ya” njirrrrrrr nikmat mana yang kau dustakan kalau ada cowok bilang gini cuyyy.. . iya cinta itu indah pas di awalnya aja, tapi kalo sama Yuu mungkin akan baik-baik saja ke depannya (woii sadarrr ini anime doangan). Dan dia juga punya rasa malu-malu gitu setelah nerima perasaan Natsuki bener-bener normal sih hahahhaha, dan dia bilang “Suki dayo” dengan nada biasa yang gak lebay banget itu yang bikin gua meleleh… sial Setoguchi Yuu, you steal my heart.

njirr-yuu-ah aaaaaaaaa

Jadi begitulah ceritanya kenapa seharian gua bahas Setoguchi Yuu dimana-mana karena saking gua suka ama character dia yang Ordinary. Yekali abis nulis ini gua akan menemukan Setoguchi Yuu gua sendiri gitu kan yakaliii doa aja ini mah bukan kode kok.

Bonusssss : Pict unyu dari Setoguchi Yuu, source : print screen sendiri gak googling.

yuu-ajiriirir njirrr-yuuu

 

 
Leave a comment

Posted by on November 7, 2016 in Anime, bodo amat, Curhat, Setoguchi Yuu

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
