RSS

Mangga

28 Oct

Belakangan di kantor pada hobi banget makan mangga, tiap abis makan siang pasti makan mangga dan mangga nya itu selalu ada. Entah itu di kasih sama karyawan lain, atau emang sengaja beli karena kebetulan daerah kantor agak deket ama terminal dan pasar jadi nyari buah kayak gitu mah udah gampang banget. Kebetulan sih di kantor ada temen yang emang lagi hamil muda dan lagi repot-repotnya ngidam. Pagi-pagi udah nyemil mangga, kalo makan nasi malah di muntahin, entah itu anaknya dapet gizi dari mangga doangan.

Dan entah kenapa sekantor jadi kayak kena syndrome, yang hamil seorang yang ngidam sekantor, semuanya jadi hobi makan mangga. Mangga nya itu mesti yang mengkel, kalo mangga yang mateng justru pada gak mau. Hampir tiap hari bikin sambel rujak, ampe gua bosen banget rasanya makan rujak. Tiap hari tuh ada aja mangga di kulkas pantry tuh, ajaib gua gatau darimana. Luar biasa memang mereka yang menggandakan mangga nya.

Kalau di rumah gua di kenal sebagai ” si setan mangga ” karena kesukaan gua sama mangga. Bisa abis dua buah sekali makan sendirian. Mau itu mateng, mengkel, bahkan dagingnya masih putih pun gua doyan asal gak asem sih. Kalo asem pun kadang Bapak gua suka dibikin es serut gitu, jadi gak asem karena di kasih air gula. Tapi belakangan karena gua udah kekenyangan makan mangga di kantor, makan mangga di rumah pun jadi gak berselera lagi. Semalam aja adek gua nawarin mangga, gua udah kek “ya ampun gua bosan sekali ama ini mangga” tapi akhirnya gua makan juga sih. Entah sampe kapan sih di kantor bakalan demam mangga kek gini, mungkin hingga selesai musim mangga. Yang entah kapan terjadi…

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on October 28, 2016 in bodo amat, Curhat, gabut, Story

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: