RSS

Kurang Tidur

14 Oct

Wowowowowo, perasaan belakangan gua sering post di blog, iyah baru kemaren soalnya. Abisan gua gabut di kantor gimana dongsss ?? hahah

Belakangan gua kurang tidur, dikarenakan kalau sampe rumah gua akan langsung bergelut dengan tugas kuliah dan uhmm side job gua yang uhmm ra ha sia. Banyakan gaya yee ? haha emang. Abisan gua merasa butuh sekali pengalih perhatian biar gua gak stress, tapi yang ada gua malah kecapean, kurang tidur, tapi ya Alhamdulillah sekali Allah selalu memberikan tubuh yang sehat buat hamba Nya ini. Barakallah.

Kurang tidur juga gak yang parah-parah banget sih, cuma lewat jam tidur beberapa jam, tapi efeknya itu loh hahaha mata ku tampak seperti kuntilanak. Padahal udah berusaha banget loh ini biar bisa tetep tidur pas jam tidur biasanya, tapi ya kadang bablas karena keasikan, namanya mengerjakan sesuatu yang disukai dan udah termasuk hobi kan susah buat berhenti eaakkk. Bahkan gua udah seminggu gak nonton anime hahaha, disamping ada hal yang bikin gua merasa lagi gak mood aja ditambah banyak tugas makin jarang lah gua buka folder anime, bahkan gua gak download anime terbaru. Cieee gua se sibuk itu. Iyah tapi gua gak pernah sibuk buat balesin chat chat yang masuk ke WA, LINE, E-mail gua balesin  kok. Iyah kalo yang harus dibales tapi, sayangnya kebanyakan chat datang dari Official Account hahah kan sakid. Dasar. Jomblo.

Karena kurang tidur pun membuat pola makan gua berantakan, kadang gak makan sama sekali seharian, kadang cuma makan kalo makan siang di kantor, kalo malem gua jarang nyentuh makanan, dan minum pun jarang. Sampai kemaren gua merasa sakit pinggang yang di akibatkan kurang minum. Akhirnya gua minum ampe kembung hahah gakdeng. Bersyukur cuma sakit pinggang dan gak sampe sakit flu, apalagi kumat sakit kepala. Padahal lagi musim–musimnya penyakit pada menyerang sekarang tuh. Jaga kesehatan ya kalian para readers kesayanganku (emang punya readers ?).

 
Leave a comment

Posted by on October 14, 2016 in bodo amat, Curhat, gabut

 

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

 
