RSS

Datang Lagi

28 Sep

Dari sekian banyak perasaan yang ada di dunia, perasaan kangen itu menurut gua yang paling berat, dan gua gak bisa menyembunyikannya. Kalau perasaan sedih gua masih bisa tahan, perasaan sakit gua malah kayak biasa aja, tapi perasaan kangen akan seseorang itu yang paling susah bagi gua. Gua lemah terhadap yang satu ini, gua memang bisa tahan, tapi gak bisa nyembunyiin kalau gua itu kangen. Ada aja yang bikin gua pengen bilang, “Hei, gua kangen ama si anu ( anu disini maksudnya orang yah )”. Dan kalau udah bilang gitu ama orang, gua malah semakin merasa kayak..aaaarghhhh ini kenapa sih guaa ??? Gua kenapa ??? Salah apa guaaa ??

Dan ini datang lagi, hari ini sejak bangun tidur. Gua udah mulai merasa error, dikarenakan gua ngerjain tugas sampe larut dan bangun pagi-pagi buat ngantor. Gua udah gak bisa bedain mana mimpi dan kenyataan. Dan pagi itu sebelum berangkat ngantor gua ngelamun, yang entah kenapa gua ngelamun padahal biasanya gua gak pernah ngelamun pagi-pagi. Gua merasa kangen ama seseorang, ya dia orang yang gua kenal di dunia maya, orang yang baik yang selalu kasih gua advice, kasih gua semangat, kasih gua perhatian tanpa diminta. Gua mendadak kangen ama dia, kenapa ya ? Gua ingat, terakhir kali chat dengan dia itu udah lama banget dan terakhir yang gua tau dia udah punya pacar, ya sangat wajar dia sibuk pasti ama pacarnya, dan mungkin kerjaannya. Gua pengen sih chat duluan tapi gua takut timingnya gak tepat dan gimana kalau gua chat pas dia lagi ama pacarnya. BAHAYA.

Gua selalu mengurungkan niat gua buat chat duluan atau sekedar nyapa apa gimana karena gua tau diri sih. Ya meski kadang gua ada lah fase gua kangeeeen banget chat ama dia kayak dulu, chat yang bisa nyambung sampe berhari-hari sampe bahas topik-topik gak penting. Chat yang berujung voice call, trus ngobrol sampe malem. Iya gua tau mungkin kata orang “ih baperan nih anak”. Wajar lah gua punya hati, gua bukan android cuy hahaha. Tapi baper gua bukan seperti baper yang mungkin kalian maksud yah. Baper gua ini karena gua kangen sosok sahabat baik gua yang selalu siap sedia berbagi cerita ama gua. Dia udah punya kehidupan lain, yang sekarang lagi asik dia jalanin, tau dia lagi seneng juga sih gua ikut seneng. Cuma gua pengen aja dia kabarin gua kek nyapa kek gitu ke gua hahahaha, banyakan nawar ih gua. Padahal bukan hak gua sih.

Ya karena gua gak bisa chat dia jadi gua tulis aja di mari, buat lo iya lo hahaha gua kangen chat ama lo njir, ayolah chat sehari aja ama gua. Gua kangen. Udah gitu aja hahahaha. Tapi gak maksa sih, kalo sempet ajeeee. Semoga lu selalu bahagia yee. Biarin gua kangen sendirian aje dah ama lu, tapi kalo lu kangen atau ada masalah atau apa lu bisa hubungin gua.

Udah ah capek kangennya, sekarang gua mau mengecat langit dulu.

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on September 28, 2016 in bodo amat, Curhat, gabut, Story

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: