RSS

Ceritanya Gua Ulang Tahun cieeee

24 Apr

Gua rada bingung mau memulai tulisan ini hahahah (alay), yang pasti sebelum nulis ini gua sempet bimbang antara nulis dulu apa nyuci sepatu dulu. Karena sepatu gua kotor banget keseringan kena becek. Akhirnya gua memutuskan untuk nyuci sepatu dulu karena kalau udah mulai nulis gua akan anteng dan mager bahkan untuk sekedar ngambil minum (dasaran males aja sih). Jadi apa tulisan gua kali ini ?? hmmm apa yah hahahah.

Jadi tahun ini gua genap berusia 22, wow jatah umur berkurang nih, heheh makin tua gua, dan gua masih jadi butiran debu, belom bisa jadi apa-apa, belom ada yang bisa gua banggain, belom ada pencapaian yang besar, belom ada planning yang wah untuk kedepannya. Dan gua hanya bisa miris dalam hati sih, “jirr.. usia segini gua masih gini-gini aja, kapan maju ?” hahahahaha (tawa miris tanpa suara). Tapi gua bersyukur Tuhan masih kasih gua kesempatan untuk sampai di usia 22 yang berarti Tuhan memberi gua kesempatan untuk memperbaiki diri, dan melangkah maju mencapai apa yang belum bisa gua capai sejauh ini, dan gua harus bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk memperbaiki diri gua yang sejauh ini gua pikir yaah gua ini anak yang BATU, luar biasa BATU.
Ini terbersit saat gua ada sedikit ribut ama mbak gua yang paling gua sayang, yang selalu kasih gua advice tapi selalu gua bangkang, dan gua menyesali itu, orang juga lama-lama segan kasih masukan kalau masukannya selalu di abaikan, orang juga gedek lama-lama kalau diminta nasihat tapi nasihatnya malah diabaikan. Gua kayak gitu kemaren dan gua nyesel pake banget sih karena sikap buruk gua yang satu ini, ya bukan karena mbak gua yang jatuhnya kecewa karena gua, tapi juga guanya nyesel di akhir kenapa gua gak nurutin kata-kata beliau. Ini nih, sifat paling buruk gua, gak konsisten. Dan gua akan berusaha perbaiki yang satu ini sekarang, kalo bisa sih ilang. Pengaruhnya bukan cuma ama gua tapi juga ama orang-orang disekitar gua. Karena semakin gua bersikap seperti itu, makin orang males ama gua. Bismillah dengan niat yang kuat untuk merubah diri gua akan berusaha untuk menghilangkan sifat ini. Semoga aja gua bisa dan harus bisa. Aamin.

Ulang tahun kali ini banyak yang ngucapin duluan hahahaha. Thanks yah kawan-kawan yang udah kasih doanya, gak berhenti-henti gua ucapin aamin disela membaca dan mendengar doa-doa kalian semua. Duh, terharu banget (alay), gua bisa sampe di usia sekarang juga berkat doa doa kalian di tahun lalu. Big thanks buat emak ama abah gua, yang mendidik gua jadi pribadi yang mandiri dan kuat menghadapi semua masalah hidup selama ini. Thanks buat semua temen-temen kantor gua, atasan-atasan gua yang walaupun suka marah-marah tapi gua gak bisa hidup sih tanpa kalian, soalnya siapa yang gaji gua dong ntar ??? (lawaque)

Buat my manager yang paling keceh, gahol emak Niken hahah makasih, kerja dua tahun ama beliau banyak ilmu yang udah gua dapat, Alhamdulillah dari yang basic akuntansi gua nihil banget sampe sekarang paham banget dududuh makasih banget sama emaaaaakkkkkkk. Buat partner kerja gua Teh dedew yang baek nya sabarnya hu gak ada duanya. Temen becanda sebelah gua yang bikin gak ngantuk, pokoknya team accounting gua sayaaang lup. Buat siapa lagi yah, oh Om Hendra yang always sleeping bin nundutan, banyak ilmu juga yang gua dapat dari dia jadi gua double job, jadi accounting dan jadi IT juga hahaha. Makasih ama mak ucan juga yang banyak menghibur dengan always speaking in English language, lopek emaaaaaak. Buat semua kawan-kawan kantor yang pada asik dah semuanya.

Buat temen-temen kuliah gua cieee, buat geng gong JAMBAN, emak, asep, otok, mbak indah, lilih yang selalu meramaikan kehidupan yang sendu ini hahahaa, yang pada omes, gak ketulungan omesnya, dan pada lawak gajelas banget tapi gua sayang hahahah, kalian liar banget hahahah. Betapa gua kangen coba kapan lagi kita kumpul ? satu personil di kampungnya sana di klaten, satu lagi sok sibuk padahal jomblo, yang satu siapin kawinan sibuk bener padahal calonnya belom ada, yang satu lagi sibuk sama usahanya yang makin naik daun, yangsatu lagi sibuk memulai kehidupan pekerjaan yang baru, dan gua sendiri sibuk sama dunia 2D gua yang keknya never ending story sih hahahha.

Buat temen-temen dunia maya gua juga yang pada baik-baik dan menghibur gua di kala gua banyak susah, banyak masalah kalo buka group chat di line pasti ada aja bahasannya yang bikin ngakak, gapaham mereka semua lulusan akademi pelawak or what ? terutama anak-anak DOLLARS yang kemaren sempet gua tinggalin karena banyak urusan, dan gua beneran udah nyaman ama mereka sampe gua gak tega ninggalinnya hahah dan pasti balik lagi. Parah mereka racun semua sih terutama Dion ama Gami yang otaknya omes ampe gua rename DN Line mereka OMES I a.k.a Dion dan OMES II a.k.a Gami, Pipin juga ini yang sering vn lagu-lagu baper hahah rajin bikin anak orang baper gatau dia nya sendiri kali baper terus dibagi-bagi ama kita kan. Trus Euf, Labu, Chiha, Tan, Fatur, Dela, Amat dan deretan dedek-dedek lainnya yang lucu –lucu apalagi kalau udah saling membully satu sama lain. Buat para sesepuhnya juga kek macem, Bang Ikky, Kak Dota siapa lagi yah ? banyak lah yang sepuh kali hahah. Dan drama kisah cinta Jono ama Ayu yang tak kunjung menemukan titik terang, mau di bawa kemana hahaahhahh. Ampun jon. Buat anak-anak yang sering ketemu di drrrchat atau di drrr.com juga kek imih, dai-chan, dkk huhuhuhuh kalian selalu on disaat gua gabut pas banget jadi kalo gabut kerjaanya gitu ghibah hahahahah.

Buat kawan-kawan di grup FT INA juga edan semua yah, hahahahha gak tau dah ini grup kok sama aja gesreknya gua pikir mah waras gitu, karena kharismatik sekali kesannya taunya yah gua menemukan channel lawak baru gitu. Buat grup legendaris PARA FUJO BERINGAS juga yang edun banget membernya semua omes, gak ada yang gak omes, apalagi menyangkut omoh dan tusuk-menusuk …sate. Terima kasih kalian semua baik semua nya dah, selalu menghibur dan memberi asupan omoh omoh yang warbyasahh. Tiap buka grup seluruh asupan nutrisi terpenuhi, makanya hidup gua sehat banget rasanya kalo buka grup itu tuh. Terutama si Rika, Kia, Mbak Rha, Neki, siapa lagi yah ini mastah mastahnya otak otak omoh hahahha. Pokoknya buat semua temen-temen gua yang di dumay, terima kasih banyak doa nya dan dukungannya.

Special thanks, buat mbak ku, seme ku, sahabatku tersayang Mbak RA Yunni Sary Pradhana yang selalu kasih dukungan, masukan, nasihat, meski pun gua akui banyaknya gua bangkang, gua langgar, tapi dia tetep sabar dan masih mau dengerin curhatan gua, gua juga mau minta maaf kalau selama ini selalu ngeselin, selalu buat marah-marah mulu, maaf banget juga selalu buat khawatir, sepertinya maaf gak cukup, ntar rengginang ama dodol nyusul yah. Makasih juga surprisenya bikin jam satu malem ketawa ngakak jiga nu gelo hahah gak tau lagi mau bilang apa dah, you’re the best. Pusing asli dah mau bilang makasih juga rasanya kurang. Love you.

Terima kasih buat semua orang di rumah, Emak, Abah, adek-adek gua yang pada badeg, atas doa dan dukungannya, mohon pahami aku belom pengen nikah, jadi berhentilah berdoa suruh nikah, aku mau sekolah lagi dan berpetualang dulu yah. Hahahaha.
Semoga di usia ini gua bisa mencapai apa yang belom bisa dicapai sebelumnya, bisa lebih banyak belajar, gak jadi butiran debu lagi, minimal debunya agak tebelan lah heheheh. Bismillahirrahmanirrahim, gua siap melangkah di usia 22 ini, siap untuk tantangan baru, siap untuk memulai hidup yang baru. Semangaaatt.

 
Leave a comment

Posted by on April 24, 2016 in bodo amat, Curhat

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
