RSS

Sedikit Review untuk Anime Spring 2016

08 Apr

Yoyoyo.. balik lagi dengan guaa yang akan sedikit me review (cie ilah gaya ahahaha..) anime spring tahun ini, honestly awalnya gua rada underestimate sih karena gua gak nemu yang eye catching atau lebih tepatnya belum menemukan yang pas gitu loh, pas di otak dan mood hahahaha ( tarik nafas, hembuskan, awas kentut yakkk ). Tapi ada beberapa yang menarik menurut gua sih, ini menurut gua yah, bukan berarti dengan sok –sok an gua yang nge review ini gua menjadi ahli apalagi dukun dalam dunia per anime an yaakk, karena ini kan hanya pendapat gua, sebagai penikmat saja, karena gua sendiri belom bisa bikin yang kayak gitu. So, review ini hanya bertujuan untuk membantu anda sekalian yang kebingungan mau ikutin anime apa musim ini, karena kalo ikutin semua mungkin ada di antara kalian yang nantinya pusing, atau mungkin memiliki masalah hardisk tinggal sejengkal nyawa seperti gua gitu kan (lah curhat ). Sayangi hardiskmu .

Nah, dari mulai senin tanggal 4 April 2016 gua udah mulai buka-buka situs fansub kaporit gua dan liat anime apa aja yang situs itu garap, dan mayan banyak sih, berbekal situs fansub langganan dan referensi dari myanimelist gua akhirnya menemukan beberapa yang kayaknya seru nih untuk di ikutin. Kalo pun ntarnya di luar ekspektasi sih ya udah ngilangin penasaran aja sih, drop aja udah sampe situ dan gak usah ikutin lagi (gua mah gitu orangnya hmm..). Sampe hari jumat gua dapet beberapa nih yang baru- baru meski gak yakin rame apa enggak, hajar aja download. Dan setelah malamnya gua nonton beberapa itu ada yang bikin ber kyaaaa kyaaa ria hahahahaah menggila sejenak kemudian sadar, kemudian gila lagi, yeuuuu. Yokk ah mulai review nya, banyakan bacod tidak baik untuk kesehatan mata anda.

  1. Endride

Awal download anime ini tuh karena liat covernya, dua orang cowok gitu kan posenya keren, dan yang terlintas di pikiran gua adalah “WAH BISA DI PAIR YAOI NIH” dasar otak kotor fujo. Dan pas nonton episode satunya, emm I’m not okay !! “CHARA UTAMANYA IKEMEN GILA, DUA DUANYA IKEMEN HAHAHAHAHAH NIKMAT MANA YANG KAU DUSTAKAN HAH ??” Dan yang bisa gua tangkap dari episode satu adalah, “ini yang satu di demen batu akik, yang satu demen maenan keris ? ini mereka maksudnya cucu dari cucu cucu cucu nya dukun gitu dulunya, gak gitu deng, mau gua jelasin gak ? soalnya pasti gua spoiler kan gak seru hahahah, trus jadi gimana ? Yaudah gua kasih inti cerita nya aja, ini ceritanya tentang seorang anak dari ilmuwan gitu yang terjebak masuk ke entah dunia atau mungkin Negeri lain yang setelah dia menyentuh batu akik(?) yang warnanya biru dan ketemu sama pangeran di negeri itu yang lagi di penjara karena percobaan pembunuhan sama ayahnya. Dan akhirnya mereka kabur berdua (kyaaaaaaaaa). Dan yang menarik dari anime ini adalah Ending PV nya kyaahhh, kenapa mereka kudu ada senyum manis saling merangkul, kan aku tak kuasa. Intinya anime ini buat yang suka ikemen boleh di coba ikutin deh yah, yang gak suka ikemen, jangan liat ikemennya, liat aja jalan ceritanya, coba deh, dan saksikan episode selanjutnya.

 

  1. Kiznaiver

Hmmm.. untuk yang ini gua belom bisa berkomentar banyak karena baru ada promotion episode aja sih, belom nonton episode satunya juga, tapi mungkin perlu di ikuti juga karena kayaknya ceritanya seru juga nih, tentang sekumpulan anak yang disatukan oleh satu bekas luka, wow gimana tuh yah ?? hmm kudu banget kita liat. Disamping itu seiyuu anime ini juga ada dua seiyuu kaporit gua yaitu Yuki Kaji dan Nobunaga Shimazaki si ganteng yang di promotion episodenya gak bisa berenti bilang “ Yuta-kun desu.” Gak paham dah ganteng-ganteng gesrek mas. Kita tunggu dah minggu depan yak gimana episode satunya.

  1. Bungo Stray Dogs

Ini anime rada sarap sih gak paham gua mah baru mulai udah cape ngakak duluan yeuuuu, maaf kan selera humor receh akoh ya qaqa. Ini gua belom nangkep isi ceritaya karena sibuk ketawa hahahahaha, astaga gua kenapah sih. Dan chara gesrek itu kenapa mesti Mamoru Miyano seiyuunya jadi gua gak tahan mau ngakak mulu, ini nulis review aja gua sambil ngakak inget inget scene nya sialan sekali, maybe I’ll repost this postingan dan perbaiki bagian ini, gua gakuad. But, overall anime ini emang wajib diikuti buat yang suka siluman-silumanan, kalau kata gua sih ini sekilas kek 7 manusia harimau versi anime/lu. Bahkan gua gatau 7 manusia harimau itu ceritanya kayak apa, gua Cuma liat iklannya aja hahahaha, miris gak punya tipi qaqa. Recommended buat yang punya selera humor receh kek gua.

  1. Twin Star Exorcist

Nah, ini anime awalnya gua underestimate pas baru download, karena liat covernya hmm cewe loli, gua gak suka hahahaha, tapi akhirnya gua tersadar “DON’T JUDGE BOOK FROM THE COVER.” Ceritanya edan ini keren, meski chara utama cowoknya rada lemot dan pengecut tapi keren juga akhirnya pas dia keluarin kekuatan aslinya sebagai exorcist. Dan chara cewe yang gua cemenin ini ternyata gak seperti dugaan gua, dia ini tipe cewek yang (ANJER INI PAS GUA NULIS INI KENAPA KEPUTER LAGU CALL ME BABY NYA EXO, SIALAN AH, KOLEK BEBI KOLEK BEBI) diem, kalem pas ngadepin musuh, meski akhirnya dia terdesak sih dan di tolongin sama si cowoknya itu. Nah mendingan nih chara cewek, rada kalem gak ano.. anoooo.. mulu soalnya gua rada gedek ama chara yang anoo..anooo.. mulu. Nanya mulu kapan pinternya ?? lah emosi. Intinya ini anime ternyata keren sangat. Recommended. PS : kudu sabar ama chara utama cowoknya rada dablek.

  1. Mayoiga ( The Lost Village )

Naaah, buat yang suka horror ini lumayan sih ada horrornya di episode pertamanya, gatau dah kalo kesananya gimana, ceritanya tentang sekumpulan orang yang mungkin tergabung di sebuah komunitas yang menurut gua rada freak. Kek semacem orang-orang yang suka horror dan terror, mereka pergi wisata gitu ke sebuah desa yang katanya gak pernah di jamah bahkan sama polisi ( sorry kalo salah gua rada gak nangkep ). Dan emang aura horror nya pas masih di bis aja udah berasa sih, mereka jalan di tengah malam pas ujan, trus beberapa kali berenti. Dan episode satu ini mereka baru mau melewati jembatan yang menuju itu desa, trus udahan. Dan jembatannya mayan. Mayan horror hahahahahah. Jadi penasaran dah ini gimana nih, apakah mereka nyampe dengan selamat ? By the way, ending song nya enak banget, ear catching, Cuma belom nemu judulnya dan penyanyi. Kalo ada yang tau bisa info sama akoh yaaahh.

  1. Macross Delta

Okay, gua rada gak paham ama ini anime,mungkin otak gua yang imajinasinya kurang, atau mungkin emang ini anime nyuruh kita mikir keras. Seperti motto di animenya “Music is Magic” dan benar, mereka lawan musuh sambil nyanyi dan menari di udara, waw menakjubkan, aku sampai terkejut yah, apakah itu kekuatan sebenarnya sebuah nyanyiaan, robot itu menjadi insyaf seketika. “AMAZING.” Tapi gua akui sih, lagu-lagunya enak enak. Mungkin gua kudu download ntar biar nempel dan paham. Dan gua rada ngablu pas ada scene pertempuran luar angkasanya, kok inget sesuatu yah “Koumori…Orenji iro” yaahhhhhhhhhhhh gagal move on dari anime dengan ending terindah (menurut gua) sepanjang masa. Huahaahahahahah…. Asli itu scene mengingatkan gua akan scene pertarungan indah di luar angkasa antara Tharsis dan Mustang 00. Ah, susah dah. Intinya anime ini seru dan mungkin akan lebih seru kalo gak pake nyanyi eh tapi nanyi nya enak gimana deh, mungkin yang bikinnya ingin memuaskan hasrat para pecinta chara ciwei yang cantik dan berdada. Jadi mecha dengan sentuhan boing gitu kali yah ?? hmm.

Okay, sekian dulu review dari gua nih, sebenernya udah banyak yang di download cuma belom sempet ditonton semua karena keterbatasan kemampuan mata gua yang seharian mandangin mulu monitor, mandangin cogan mah enak yak. Ingat, review ini dibuat berdasarkan sudut pandang gua, dan bukan berarti gua menilai karena gua gak ada hak untuk menilai karya se luar biasa ini, sebagus dan sejelek apa itu gua gak bisa memutuskan. Karena gua sendiri gak bisa bikin yang seperti ini. So, buat kalian yang suka judge ah ini gak rame ah ini rame ah ini mah gini, mikir deh, mereka yang buat ini susah payah lo, dan lu ngejudge seenak jidat hmmm kek bisa aja lo bikin (ngaca rin ngaca). Mungkin gua akan lanjut di part 2. Dan sorry banget karena gua gak menyertakan gambar-gambar pendukung. Takut dikata spoiler, dan gua sekarat kuota sih hahahahha. Makasih banyak udah baca review an sampah ini, semoga membantu anda sekalian dalam memutuskan pilihan anda, awas jangan salah pilih yah. Coblossss (bukaaan). Review ini cuma buat hiburan semata, dan sedikit referensi. Jadi, maaf kalo ada kesalahan dan kekurangan, karena yang nulisnya manusia biasa, bukan alien bertentacle yah. Kalo ada yang salah itu tolong di koreksi bukan di kata-katain yah, kan kalo di koreksi lebih enak gitu loh. Kalo di kata-katain gua kutuk jadi jomblo lu.

Baiklah,akhir kata, semoga hari kalian selalu menyenangkan, ingat ikemen itu fana, kalo yang nyata itu nasi padang. Wassalam .

 
Leave a comment

Posted by on April 8, 2016 in Anime, bodo amat, Curhat, gabut

 

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

 
