RSS

ALDNOAH ZERO :TAMATNYA SESUAI KEINGINAN KUUU

03 Apr

Weheeee gak berasa Aldnoah Zero season 2 udah tamat minggu lalu, dan gua baru sempet cuap cuap bergembira hari ini dikarenakan libur panjang dan gak sibuk sama kerjaan kantor. Yah endingnya Aldnoah Zero memang mainstream lah bagi beberapa orang yah karena Happy Ending dan peran utamanya gak ada yang mati baik itu Inaho maupun Slaine. Yah keduanya sehat walafiat sampai akhir meski kemudian salah satu dari mereka harus menempuh hidup baru yang menyakitkan heuheu.

Yah dan gua lumayan menghela nafas lega liat Endingnya karena banyak yang memprediksi Inaho bakal mati lah karena keadaannya yang udah mulai oleng di beberapa episode sebelumnya dikarenakan mata buatannya itu. Tapi ternyata dia selamat dan makin kece luar biasaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (teriak dulu). Oke tarik nafassss… hembuskan…….
Dan ada fakta menarik yang gua simpulkan sendiri, gak sendiri sih tapi berdua sama kawan baik gua di dunia otaku(cie ilahhhhhh) yaitu jeng @rharaayumi yang baik hati (tidak sombong dan gak makan sabun), menurut kami berdua endingnya cerita ini memang manjain banget kita sebagai fujoshi (tau kan fujoshi ? gatau ? google yah jangan males apa guna kuota banyak kalo gak rajin google oke), kenapa kita sebut manjain fujoshi karena :

Pas di episode ke 11, Princess Asseylum sudah mengumumkan calon suaminya dan itu bukan Slaine apalagi Inaho.
SC20150322-052218

Padahal banyak yang memprediksi mungkin aja kan Asseylum suka sama Inaho dari cara dia ganjen ganjen gitu sama Inaho (dan gua gak suka banget), atau sama Slaine karena dia yang emang deket sama Slaine dari dia kecil gitu kan. TAPI SEMUA ITU HANYALAH KENANGAN. Karena pada akhirnya kedua-duanya gak jadi pendamping Asseylum mungkin karena posisi Slaine waktu itu juga dia sebagai pengkhianat kan jadi mungkin Asseylum nya mikir “wong edan si Slaine, udah tak kasih mangan kok dia kek gitu lah sama koe, sakit kokoro koe” jadi yaudah Slaine hilang dari daftar. Lalu Inaho yah walaupun Inaho pengen banget menyelamatkan Asseylum kan bukan berarti dia SUKA sama Asseylum kan, dia hanya merasa harus banget menegakkan kebenaran dan keadilan mungkin dia terinspirasi dari lirik lagu soundtrack nya anime ini yang judulnya “&Z” by SawanoHiroyuki[nZk]:mizuki “ I believe that justice can be found” (cieilaaahh lagu ini recommended banget buat kamu kamu kamu semuanya endes mantep), jadi dia sekuat tenaga mau nyelametin Asseylum demi menegakkan kebenaran dan mengembalikan perdamaian dunia dan Inaho pun di coret dari daftar. Dan akhirnya Asseylum pilih Klanclain ajah yang netral gak putih gak item mungkin dia abu-abu monyet ? yah bisa jadi. Dan gua seneng banget lah dengan keadaan seperti ini karena dari awal gua dan sobat gua jeng rhara ini emang ngeship banget InahoXSlaine (yaoi couple) hahay, why ? mengapa gua suka couple ini karena chara cewek di anime ini pada lemah gemulai banget kecuali Inko mungkin yah jadi gua gak suka kalo di pair ama cewek mah abisan pada lebay gitu (TERLEBIH ASSEYLUM SAMA LEMRINA). Dan terwujudlah harapan gua yang pengen banget liat mereka di akhir berdua tanpa gangguan dari cewek- cewek itu. Adegan- adegan yang memanjakan para fujoshi di akhir pas Inaho dan Slaine bertempur untuk terakhir kalinya sampe-sampe salah mengartikan dialognya padahal mereka lagi perang tapi gua dan sobat gua ini malah mengartikan lain (yang kemudian jadi jejeritan teu puguh pas bacanya).
10525587_819799031400513_7521293054239198428_n

11110213_819798941400522_5391269400927188394_n

Setelah pertempuran berakhir pun dunia menjadi damai, Vers dan Bumi akhirnya damai, dan menyebalkan banget lah si Inaho pake seragam gitu jadi iiiiiiihh gemeeeeessss seme banget mukanya seme banget iiihh kzl kzl kzl (jejeritan teu puguh part 2). Gagah begitu lah tak bisa diungkapkan pokoknya euuuuuuuhhh, dan Inaho udah gak pake mata buatannya lagi katanya dunia sudah damai dan dia gak membutuhkannya lagi, dan Cuma di tutupin doangan matanya cem bajak laut gitu (GAPAPA LAH TETEP GANTENG). Dan Slaine …. Tarik nafassssss……hembuskan….. dia menderita di akhir karena perbuatannya sendiri yang sok sok-an mau nyerang bumi dan pada akhirnya dia dipenjara. Keadaannya walau dipenjara yah agak sedikit menyedihkan tapi yah mengenaskan tapi yah cukup membuat gua bilang “ INIKAH WAJAH UKE MU YANG KAU SEMBUNYIKAN SELAMA INI ? KENAPA KELIHATANNYA PAS KAMU MENDERITA AJAH ? KEMAREN DI UMPETIN DIMANA ? DI SUMUR ?” teruskan gua terharu liat scene maen catur mereka berdua (BEST SCENE EVER) pake Inaho ngingetin Slaine suruh makan lagi gua ajah gak pernah ama cowok gua ( yaiyalah kan lu jomblo rin), bikin envy banget lah heuuh. Kzl kzl kzl.

11050224_819799071400509_276682654636190045_o

10397990_819799004733849_2008613651775426192_n

Terus terungkaplah kenapa Inaho menyelamatkan Slaine pas pertempuran padahal dia bisa aja ninggalin Slaine mati gitu ajah setelah menang.

11102734_819799054733844_1407793682237008093_n

Ternyata itu permohonan dari Asseylum ahgilak kurang baik apah lah sang putri ini sudah di khianati masih memberi hati kalo sayah mah udah tak kick jauh-jauh hush hush bhay. “tolong selamatkan Slaine Troyard” beuuuh kalo gua mau udah “tolong bunuh si Slaine Troyard lah ekeu pusing sama dia, maunya maen tembak-tembakan mulu mending kalo nembak saya” ya gitu lah kira-kira yah. Dan Inaho yang memang terlahir baik hati walaupun mukanya (once again) DATAR BANGET mau ajah gitu yah mengabulkan permohonan si Asseylum walaupun Slaine udah bikin dia kehilangan matanya kan. Inaho you make me proud as your fans aheuheu…(padahal udah kata mas mas sutradara ama penulisnya kek gitu yah).

Dan hanya dalam hitungan jam setelah episode ini rilis, langsung muncul berbagai fanart InahoXSlaine (yang di tag dan mention oleh jeng @rharaayumi yang baik hati) yang memanjakan mata gua dan bikin gua teriak teriak gajelas di kamar dan di timpuk ama emak gua.

10439508_820826924631057_2207997268516968567_n

Bahkan sampe fanart InahoXSlaine punya anak kan kurang mantep apaaa ??? editornya kurang-kurangin lah bikin gua nosebleeding tiap kali liat fanartnya plz kokoro ini cuma ada satu kalo ambyar gak ada di tukang tambal ban mz mb editor. Dari sekian banyak anime yang gua pair boyXboy baru ini yang bikin gua gregetan luar biasa tiap ada scene dia padahal scene tembak-tembakan tapi langsung “kyaaaaaa INASLA MOMENNNTTTTT” (kemudian gogorowokan teu puguh). Aaahhh sayangnya anime ini sudah berakhir kalau pun boleh ngarep adain season 3 nya lah banyakin InaSla nya juga hahay tapi kalau gak ada juga it’s okay it’s luv lah yah dikasih Ending kek gini ajah udah alhamdulillah banget lah yah. Gua belom menemukan lagi pair yaoi yang segreget InahoXSlaine. Semoga sajah ada lagi nanti di anime yang lain yah. Okay sekian cuap-cuap gua dah kalau ada kesalahan, ada yang menyimpang mohon maaf karena gua juga manusia yang tak luput dari kesalahan yah.

Sayounara !!!

 
Leave a comment

Posted by on April 3, 2015 in Anime, Curhat

 

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

 
