RSS

Batal Makan Nasi Goreng

19 Dec

Ini semua dikarenakan kemarin kayaknya…huaaaa (nangis sedih dulu bentar). G

Begini ceritanya..

Jadi gua kan pesen makan siang nasi goreng sama OB gua kan mang Agus tea nu bageur hahay, nah trus gua udah kasih uangnya ceban kan alias 10 rebu. Nah udahlah gua pikir kan gua udah aman kan tuh makan siang udah ada, taunyaaaaaaaa…..

Pas gua ke pantry kan ada tuh bungkusan bungkusan pesenan makan siang orang-orang sekantor, dan yang gua GAK ADA !! ya Rabb dosa apa hamba-Mu ini ???
ditengah kepanikan gua memutuskan pesen indomie ajah ke bu joro, tapi si ibunya lagi ribet ya udah akhirnya temen-temen gua ngajakin makan bareng kan jadilah gua makan gratisan judulnya. Terima kasih kawan-kawan…!!

Mungkin ini gegara gua ngebatalin niat puasa gua kemarin kamis nih, gegara gua laper gak tahan banget jadi gua putuskan buat batalin ajah daripada tepar, jadilah dibalas hari ini. Huaaaa Nasi Goreng !!!!!!

Sudahlah nasi sudah menjadi telor asin kasian pak Bebek

 
2 Comments

Posted by on December 19, 2014 in Curhat

 

Tags: , , , ,

2 responses to “Batal Makan Nasi Goreng

  1. green4hopes

    December 20, 2014 at 7:01 am

    Hahahahaa ngakak
    Yang sabar bro
    Siapa tau besok2 dapet pizza gratis sebagain gantinya :-p

     
    • kujyo3424

      December 20, 2014 at 9:03 am

      Hahay, iyah dah aamin 😀

       

Leave a Reply

 
