RSS

So Lucky To Have You Guys

10 Jun

Ketika seseorang bertanya “Apa yang membuatmu merasa beruntung ?” maka jawabanku adalah “Teman-temanku”

Alasan mengapa aku menjawab demikian memang sulit aku gambarkan dengan jelas, karena mereka terlalu banyak membawa warna dalam hidupku yang menurutku tidak terlalu berwarna sebelumnya.

Kehadiran mereka benar-benar membuat hidupku berubah, aku yang semula tidak pernah berani berbicara banyak, sekarang menjadi sangat banyak bicara. Aku yang dulu tidak terlalu percaya diri, menjadi sangat percaya diri. Aku yang dulu selalu merendah dengan kemampuanku, menjadi bangga dengan apa yang aku miliki. Mereka benar-benar mengubahku menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, walaupun aku belum merasakan secara keseluruhan tapi setidaknya ada sedikit perubahan yang aku rasakan. Pengaruh positif yang mereka bawa membuatku semangat menjalani hidupku. Disaat aku terjatuh dan benar-benar kesulitan mereka selalu ada untuk membantuku, kapanpun, dimanapun. Sampai aku berpikir bagaimana aku membalas kebaikan mereka yang begitu besar padaku.

Alasan lain karena mereka bisa menerima keadaanku apa adanya. Bagaimanapun aku bersikap, bagaimanapun aku bertingkah mereka selalu bisa menerimanya dan juga mengoreksi apa yang kurang dari diriku dan apa sifat yang harus aku hilangkan pada diriku. Mereka benar-benar luar biasa berpengaruh dalam hidupku.

Aku hanya bisa berterima kasih kepada Tuhan yang telah mempertemukanku dengan teman-temanku. Berterima kasih karena memberiku teman-teman yang sangat menyayangiku dan memperhatikanku dengan baik.

 

 

 

“dedicated to all my friend”

 
Leave a comment

Posted by on June 10, 2014 in Curhat

 

Leave a Reply

 
