RSS

MOVE ON

Pas gua ngetik judulnya ini postingan rasanya kayak gitu dah. Kayak ngomong mau naek pesawat bareng Obama. MOVE ON adalah salah satu proses yang harus di lewati dan dijalani sama orang yang gak mau terus-terusan berada di zona sulit. Mau itu dalam hubungan kayak pacaran atau kehidupan pekerjaan atau bahkan kehidupan sehari-hari yang bikin lo sulit lepas dari kebiasaan yang udah sering lo kerjakan. Move On sendiri kalo liat di kamus bahasa inggris artinya bisa berarti pindah dari suatu tempat, bisa pindah dari zona yang dulunya buat lo gak nyaman ( bisa cek di sini ).

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on March 21, 2017 in bodo amat, Curhat, Story, tips

 

Tags: , ,

Nekat

Hola-hola readers ku sekalian, hari ini gua lagi random banget sih, tapi kali ini gua mau bahas soal hal-hal nekat yang pernah gua lakukan. Ini terinspirasi pas kemaren gua bahas kenekatan gua pas gua pergi ke Makassar bulan Mei 2016 lalu. Dan gua sadar gua itu se NEKAT itu hahahahaha. Jadi inilah list nekat gua yang menurut gua sih gak nekat-nekat amat cuma ya kata orang mah kalo gua cerita soal pengalaman gua itu ya disebut “GILA LU” gitu. So, let’s check this out! Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on March 9, 2017 in bodo amat, Curhat, gabut, Story

 

Tags: , , ,

Reflection

Yesterday night when I’m came back from campus; I walk around to wait some angkot pick me up. I’m waiting for 3 minutes but no angkot across in that way. I decided to walk a while and looking around at that way. That night is satnite, I realized it because a lot of young people sat down in front of store that already closed. But not only young people who enjoy that night, but also some homeless who look out for place to sleep. Yes, there is the one of usual sightseeing that I always saw every week when I came late to my home town after I finished my study that day. This is another side from my city. When another people enjoy the culinary in the other side of the city, some homeless waiting for the store closed and started to prepare for their bed. That sightseeing reminds me to something important, and it is a lesson for me and maybe the readers of my page. No matter how bad your home, you should grateful for it. There are still lots of people who don’t have place to come back. You must be grateful you have a place to come back; you have a family who waiting you come back. I know this story is just a little story and maybe you didn’t thinking lots about it. I just suggested you guys, there’s a lot of people who don’t have sleep properly in a warm bed, under warm blanket, with a soft pillow. Look around, this world not only showed the glamorous and the sparkling lamp, but also the darkness and tears.

 
Leave a comment

Posted by on February 26, 2017 in Curhat, Story

 

Tags:

Lelah

Lelah…
Ini yang belakangan gua rasakan, bukan karena pekerjaan atau kuliah. Tapi lelah yang lain lagi, lelah yang seharusnya gak usah datang. Sesulit itu nama nya melupakan, sesulit itu merubah perasaan, sesulit itu berlari dari kenyataan. Kenapa ? Kenapa gua gak mampu sih cuma untuk melupakan perasaan itu ? Iya gua selalu ber dialog dengan hati kecil gua. Gua bertanya kenapa gua gak bisa lupa untuk satu hal itu. Sampai sekarang pun hati kecil gua gak kasih jawaban atau kepastian.

Sakit, hati ini sakit kalau terlalu sering mengingat itu. Gua selalu lemah kalau menghadapi hal kayak gini, payah banget yah. Sulitnya mengeluarkan air mata yang seharusnya itu akan mudah keluar disaat seperti ini. Kenapa gua gak bisa sih nangis kayak orang lain kalo di masa-masa sulit kayak gini. Kadang gua berpikir, mungkin Tuhan terlalu sayang ama gua sampe gak izinin gua keluarin air mata hanya untuk hal ini. Tapi kalau memang begitu kenapa gua sering banget di uji sama hal ini ? Apa hal ini yang perlahan-lahan mendominasi hati gua ? Sehingga Tuhan menguji dengan hal ini lagi dan lagi. Seberapa tahan gua terhadap ujian ini, mampukah gua melewati ujian ini ?

 
Leave a comment

Posted by on February 13, 2017 in Curhat, Story

 

Tags: , , ,

Untuk Aku Yang Berusia 4 Tahun

Hi, postingan kali ini gua mau jawab sebuah tantangan dari seseorang yang ( kagak ) baik, yang memberikan tantangan nulis sesuatu untuk diri gua di usia 4 tahun. Yakali yah nyampe, tapi ya gapapa anggap aja sebagai bentuk self reminder gitu yak. Awalnya dia malah nyuruh bikin Dear My Future Husband, ah gile gua belom kepikiran atuh tolong itu nanti aja heuheu. Jadi ya udah gua tulis ini, untuk diri gua yang berusia 4 tahun.

 

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on February 9, 2017 in Curhat, gabut, Story

 

Tags: , , ,

Gak Berasa Yah …

Hawoo kawan semua… apa kabar nih readers ku yang cantik dan tampan ? ( kayak ada aja gitu readers nya ) Wah gak berasa masa ini udah bulan Februari, tahun ini kok rasanya cepet banget yah. Hmm… yah yang gua rasakan mah tahun ini cepet banget, tiba-tiba udah februari lagi. Dan yah, gak berasa udah 3 tahun gua kerja di tempat yang sekarang. Padahal dulu banget gua itu selalu pengen banget resign dari ini tempat. Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on February 6, 2017 in bodo amat, Curhat, gabut, Jualan

 

Tags: , , ,

“Eh gua mau cerita ?”

Sudah beberapa hari ini pengen nulis di blog, tapi suka lupa mau nulis apa kalo udah buka blognya tapi malah lupa tadi tuh mau nulis apaan gitu. Apalagi kalau udah sampai ke rumah udah bawannya udah males buka laptop, ya seharian di kantor udah mandangin mulu monitor kan ya lelah juga ini mata kan. Jadi kadang kalo emang gak ada hal-hal yang mengharuskan buka laptop mendingan gak gua buka deh. Loh kok gua curhat sih ? hahahha dah biasaaa jugaa. Oh hai! semua readearsku tersayang ( kayak ada aja yang baca atuh ).

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on January 13, 2017 in bodo amat, Curhat, gabut, Story, tips

 

Tags: , ,